Landmark Residence adalah apartemen terbaru di Bandung dengan konsep terpadu di sekitar Jl. Pajajaran - Pasirkaliki Bandung. Proyek apartemen Landmark Residence ini akan dibangun oleh Istana Group dengan salah satu developer dari Jakarta.

Tuesday 15 October 2013

Price List Landmark Residence Apartemen Bandung

Landmark Residence apartemen Bandung tower pertama akan dilaunch penjualannya pada tanggal 19 Oktober 2013, jam 10 pagi di Jalan Bima no.81 (lokasi). Harga jual apartemen Landmark Residence ini mulai dari Rp. 15 jutaan / m2, yang merupakan harga perdana.

Launching tower pertama Landmark Residence Bandung dibuka dengan harga jual perdana dari Rp 15 - 17 jt/m2 belum termasuk PPN 10%.

Untuk 1 tempat parkir ditambah seharga Rp 50 jt - 70 juta (uang ini bisa dikembalikan jika konsumen tidak mau dengan lahan parkir).

Harga perdana untuk Town House / Garden House Landmark Residence adalah Rp 20 jutaan / m2 belum termasuk PPN 10%

Perkiraan harga jual Landmark Residence untuk tower terakhir di kisaran Rp 25 - 30 jt/m2 untuk type apartemen Landmark Residence dan Rp 30 - 35 jutaan / m2 untuk type Town House / Garden House.  Berarti kenaikan harga diprediksikan sebesar 100% saat launching tower terakhir ! Investasi yang sangat menguntungkan bagi anda yang ingin berinvestasi di apartemen terbaru di Bandung Pasirkaliki.

Segera book unit anda sekarang juga untuk mendapatkan harga terbaik di awal launching penjualan Landmark Residence Bandung ini !

2 comments:

  1. Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. Big thanks for the useful info. avenue south residence showflat

    ReplyDelete

 
Copyright © . Landmark Residence Bandung Apartment - Posts · Comments
Powered by Blogger
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai apartemen Landmark Residence Bandung by Istana Group. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.